Pages

Sabtu, 20 Juli 2013

5 Alasan Paling Aneh Saat Pria Memutuskan Pacarnya




 Ada banyak alasan atau penyebab berakhirnya sebuah hubungan cinta. Sang pemutus bisa dari pihak wanita, pihak pria, atau kesadaran untuk saling memutuskan.
Dari jutaan alasan untuk memutuskan hubungan, inilah 5 alasan yang sering diungkapkan pria. Sebenarnya 5 alasan ini cukup umum dilakukan, tetapi ada keanehan yang harus Anda 'baca'. Kadang apa yang diucapkan pria tidak sama dengan maksud terselubung di dalamnya, dilansir IndiaTimes.
1. "Aku tidak tertarik dengan hubungan yang lebih serius,"
Anda pasti berpikir bahwa si pria memang tidak tertarik untuk hubungan yang lebih serius, dalam hal ini, pernikahan. Alasan seperti ini tentunya sangat menyebalkan. Bagaimana mungkin dia bersama dengan Anda selama beberapa saat, melewatkan hari-hari bersama dengan menyenangkan, lalu BOM, dia memutuskan Anda karena tidak ingin serius.
Jika si pria memang tidak ingin hubungan yang lebih serius sejak awal? Lalu kenapa menghabiskan waktu beberapa bulan bahkan tahun dengan Anda? Salah satu alasan memutuskan yang masuk kategori pengecut.
2. "Kamu berhak dapat yang lebih baik,"
Sekilas, terlihat so sweet karena sang pria merasa bahwa Anda berhak dapat yang lebih baik dibanding dirinya. Sang pria tidak ingin Anda terjebak untuk hidup menderita atau alasan lain yang sekiranya akan membuat masa depan Anda suram. Jadi sang pria memutuskan untuk melepas Anda.
Sayangnya, alasan seperti ini sering dibuat pria sebagai cara terbaik untuk melepas sang wanita tanpa 'banyak' menyakiti hati. Walaupun bisa saja sang pria melakukan ini karena memang sudah bosan dan berbagai alasan lain yang tidak ada hubungannya dengan kepercayaan diri yang rendah.
3. "Ini bukan salahmu, ini salahku,"
Alasan seperti ini hampir mirip dengan alasan di atas. Tapi alasan sebenarnya adalah hubungan yang sudah tidak bisa diselamatkan, entah karena oleh Anda, dia, atau berdua. Agar si wanita tidak terlalu sakit hati, ada beberapa pria yang mengalah dengan mengatakan kalimat di atas.
Atau bisa jadi, ada prioritas pria yang memang berubah. Misalnya saja dulu dia merasa oke-oke saja dengan pendidikan Anda yang 'hanya' S1. Tetapi setelah dia menamatkan S2 dan dapat pekerjaan yang WAH, dia merasa Anda sudah tidak sesuai untuknya. Jadi ya.. memang bukan salah Anda, tapi salahnya.
4. "Aku tidak bisa memberi apa yang kamu inginkan,"
Untuk alasan seperti ini, ada pria yang memang sudah melakukan banyak hal untuk menyenangkan hati pasangannya, tetapi tidak pernah cukup sebesar apapun usahanya. Okelah, kadang harga diri pria membuatnya lebih baik menyerah saja daripada tidak bisa memenuhi apa yang Anda inginkan.
Tapi ada juga pria yang dasarnya memang malas, kerjanya hanya main futsal, pesta, main X-box dan sebagainya sehingga tidak pernah punya waktu, energi dan uang untuk dinikmati bersama Anda. Pria yang bersikap benar akan meluangan waktunya, sesibuk apapun untuk dinikmati bersama Anda.
5. "Aku mencintaimu, tetapi aku sudah tidak bisa mencintaimu lagi,"
Kalimat yang cukup membingungkan tersebut bisa membuat wanita pusing memikirkannya. Masih mencintai tapi tidak bisa mencintai. Sebenarnya ada alasan yang mudah terbaca saat pria mengatakan kalimat ini, Anda sudah tidak lagi menarik baginya, atau mungkin Anda berubah, atau dia bosan karena Anda selalu berusaha mengubahnya seperti yang Anda mau.
Tentu saja mungkin ada alasan lain yang lebih masuk akal, misalnya orang tua tidak merestui dan lain sebagainya. Sehingga walaupun Anda dan dia saling mencintai, harus ada keputusan untuk mengakhiri hubungan.
Apakah Anda pernah diputus dengan salah satu kalimat di atas?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar